Pidsus Kejaksaan Bersama Tim Geledah Dinas PUPR Kabupaten Aceh Timur

oleh -202 Dilihat
oleh

Aceh Timur |Faktaexpose.com — Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Timur menggeledah salah satu ruangan dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Timur
Senin, Tgl (12/6/2023)

Dalam pengeledahan tersebut Tim Penyidik dari kejaksaan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) telah mengamankan satu box dokumen alat pendukung untuk mengungkap kekurangan struktur volume jalan di dua kegiatan berbeda.

Pengeledahan tersebut berkaitan dengan dugaaan pelaksanaan Peningkatan Struktur Jalan Beusa Sebrang Kec. Peureulak Barat Kab. Aceh Timur dengan Pagu Anggaran Sebesar Rp11.421.000.000 yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintahan Aceh Timur T.A 2021 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga  Ustadz Kondang Das'af Latief Tausyiah di Mesjid Jami Al Istiqomah Polres Metro Jakarta Barat

Serta dugaan kasus jalan di Peureulak Barat dokumen yang disita juga berkaitan dengan Pelaksanaan Lanjutan Pengaspalan Jalan Rantau Panjang–Alue Tuwi Kecamatan Rantau
Selamat dengan pagu anggaran sebesar Rp1.716.862.000, dananya yang bersumber dari Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) TA. 2021.

Kepala Kejari Aceh Timur melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Fadli Setiawan SH.MKn
Menyampaikan penggeledahan tersebut dimulai pukul 10.00 sampai 10.30 Wib di Dinas PUPR dan kami berhasil mengamankan satu box dokumen pendukung untuk dua kasus tersebut,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *