Pgs Danramil 01/TS Kodim 0503/JB Pantau Geray Vaksin Usai Pimpin Apel Pagi

oleh -229 Dilihat
oleh

Faktaexpose. Com – Pgs Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Missin MD usai pimpin apel pagi di Makoramil 01/TS langsung tinjau pelaksanaan vaksinasi dihalaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 26 April 2022.

Selain pantau kegiatan Mayor Missin MD juga berinteraksi dengan para team vaksinator dan warga yang melaksanakan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Pgs Danramil 01/TS yang juga penanggung jawab serbuan vaksinasi menjelaskan, kegaiatan vaksinasi yang setiap harinya kita laksanakan ini, mulai hari Jum’at, 29 April 2022 untuk sementara kita liburkan.

Baca Juga  Cegah KKN di Kota Tangerang, DPRD dan Kejari Tandatangani Pakta Integritas

“Libur yang kita laksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri. serbuan ini kita akan buka kembali pada hari senin, 9 Mey 2022.” Terang Mayor Missin MD.

Dirinya juga menyampaikan, saat ini warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis 2 terus berbondong-bondong datang ke geray vaksin untuk melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) karena vaksin booster merupakan salah satu persyaratan dari pemerintah agar dapat mudik. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *