Pgs Danramil 01/TS Ikuti Apel Persiapan Relokasi PKL dan Rekayasa Lalulintas

oleh -47 Dilihat

Faktaexpose.com , Tiga Pilar Jakarta Barat menggelar apel gabungan dalam rangka Persiapan Relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Rekayasa Lalulintas di Jalan Kunir. Senin, 1 Agustus 2022.

Apel yang digelar di Jalan Kunir Rt. 04/06, Kel. Pinangsia,   Kec.Tamansari Jakarta Barat yang di ikuti 215 personil gabungan tiga pilar yang langsung di pimpin Kabag Perekonomian Kota
Administrasi Jakarta Barat, Bapak Imron selaku mewakili Walikota Adm Jakarta Barat, Bapak Yani Wahyu Purwoko. A.P.M.S.I.

Di temui awak media usai giat Pgs Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Missin MD menjelaskan, apel dilkasanakan dalam rangka Relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Rekayasa Lalulintas di Jalan Kunir.

“Ada beberapa hal yang di sampaikan oleh Kabag Perekonomian Kota dalam apel tersebut antara lain, dalam rangka uji coba rekayasa lalu lintas di jalan Kunir dan Dalam rangka penataan kawasan kota tua itu di dalamnya dalam melakukan penataan relokasi pedagang kaki lima dan penertiban warga parkir yang liar yang ada di kawasan tersebut hal ini mengacu kepada produk 36 tahun 2014 tentang rencana induk kawasan kota tua yang mana pada tanggal 26 Agustus yang akan datang akan dilakukan aktivasi lokasi kawasan kota tua ini untuk itu.”ungkap Mayor Missin selaku mewakili Dandim 0503/JB.

Baca Juga  Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko Mendapat Penghargaan katagori Nindya tahun 2022 Dari Kementerian PPA

Dirinya menambahkan , Dalam hal merelokasi para pedagang yang Berdagang di kawasan kota tua ini yang sudah ditentukan 11 zona merah tidak boleh berdagang. Dalam melaksanakan tugas harus secara persuasif dan humanis jangan sampai ada benturan dalam memberikan pengertian kepada para PKL demi menghindari hal-hal yang tidak kita semua ingin terjadi antara petugas dan para PKL. Tutup Pgs Danramil. (Pen0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.