Personil Ops Yustisi Jaring dan Berikan 15 Orang Pelanggar Prokes

Faktaexpose. Com Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Serka Rudiyanto kembali bersama tiga pilar melaksanakan operasi yustisi di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

Operasi yustisi dilaksanakan di Jalan Asemka Rt. 06/06, Kel. Pinangsia dengan personil gabungan tiga pilar sebanyak 18 personil yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai dengan menjaring pelanggar protokol kesehatan (Prokes) 15 orang. Jum’at, 29 April 2022.

Babinsa Serka Rusdiyanto dalam keterangan menyampaikan, operasi yustisi kita sasarkan kepada pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.

“15 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker di berikan sanksi sebagai efek jera dengan cara membersihkan/menyapu fasilatas umum di sekitar lokasi operasi dilaksanakan.”terang Serka Rudiyanto. (Pendim 0503/JB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Dua Tersangka Pembunuh Tiga Ekor Harimau Sumatera Ditangkap

Fri Apr 29 , 2022
Aceh Timur |Faktaexpose.com– Setelah dilakukan serangkaian penyidikan, berupa pemeriksaan saksi-saksi, petunjuk yang ditemukan serta barang bukti dan dilanjutkan dengan gelar perkara, penyidik Satreskrim Polres Aceh Timur menetapkan dua orang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana terhadap satwa yang dilindungi (Pembunuhan Harimau Sumatera). Kapolres Aceh Timur AKBP MahmunHari Sandy Sinurat, […]