Personel Polres Bengkulu Utara Tingkatkan Kesehatan dan Imunitas dengan Jumat Sehat Senam Bersama Bhayangkari

oleh -99 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Bengkulu Utara, Personel Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan cara melakukan olahraga senam bersama Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara di Halaman Apel Mapolres Bengkulu Utara pada Jumat (23/02/2024) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan masing-masing personel di tengah kesibukan dan kegiatan yang padat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H., mengatakan bahwa kegiatan olahraga senam ini dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh personel di tengah kesibukan yang padat.

Dia berharap bahwa melalui kegiatan ini, imunitas dan daya tahan tubuh personel bisa sedikit banyak meningkat, mengingat akan ada banyak kegiatan yang padat di masa kini dan masa mendatang.

Baca Juga  Kota Medan Menjadi Peringatan HPN 2023

“Sebagai pengayom masyarakat, personel Polres Bengkulu Utara harus memiliki jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota, serta sebagai upaya preventif untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah-tengah tugas yang membutuhkan kebugaran fisik yang prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *