Persepsi Asn Terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Raih Gelar Doktor

oleh -298 Dilihat
oleh

MALANGKAB, faktaexpose.com – Persepsi Aparatur Sipil Negara Perempuan Terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, adalah disertasi salah satu Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktoral, yaitu adalah Wahyu Kurniati, S.S., M.Si.

Wahyu Kusniarti, S.S., M.Si. adalah seorang ASN, dan saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kab. Malang, menjadi Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktoral, di Universitas Merdeka Malang, Jl. Terusan Raya Dieng No. 59 Kota Malang, pada hari Rabu siang, pukul 11.45 wib, tanggal 2 Nopember 2022.

Gelar doktor merupakan sebuah pengakuan bahwa seseorang sudah lulus dari level “pendidikan formal” yang paling tinggi. Untuk memperoleh gelar tersebut seorang calon doktor harus melakukan penelitian yang nantinya akan dipertanggung jawabkan dalam tugas akhirnya, ungkap Nurman.

Nurman Randamsyah, SH., M.Hum. selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Malang, juga menjelaskan, “Pada proses tersebut, seorang calon doktor (promovenda/promovendus) tentunya harus menghadapi sidang sebelum mendapatkan gelar. Terdapat dua tahap sidang yaitu sidang tertutup dan sidang terbuka”, jelasnya.

Saya merasa senang dan dengan ini mengucapkan “Selamat Atas Diraihnya Gelar Doktor”, kepada Bu Wahyu Kurniati. Semoga gelar yang diraihnya bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada para ASN, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Malang, dalam hal akademisi untuk mengembangkan kemampuan diri. Karena belajar itu tidak terbatas umur dan jabatan, imbuh Nurman.

Baca Juga  Terkait Sebuah Pemberitaan Family Gathering Salah Satu Media Online Oleh anggota Dewan Anggota DPRD Azis Belum Beri Klarifikasi

Karena pertahankan Disertasi Persepsi Apartur Sipil Negara (ASN) Terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Wahyu Kusniarti, S.S., M.Si. meraih gelar Doktor, dengan hasil “SANGAT MEMUASKAN”. Dan selanjutnya saudari Promovendus berhak memakai gelar Doktor, kata Prof. Dr. Bonaventura NGW, MS. selaku Promotor.

Demikian halnya Dr. MISKAT, SH., MH. selaku Wakil Ketua DPRD Kab. Malang, menyampaikan “Selamat” kepada Bu Wahyu Kurniati, atas diraihnya gelar doktor. Semoga gelar akademik tersebut, bisa bermanfaat tidak hanya diri sendiri, juga menjadikan rujukan penelitian / disertasi siapapun. Dan lebih penting adalah bisa membantu di dunia akademik, khususnya Ilmu Pengetahuan, ujarnya.

Hadir pada sidang terbuka promosi doktoral ini, adalah Wakil Ketua DPRD Kab. Malang, Dr. MISKAT, SH., MH., Kepala BKD Kab. Malang, Nurman Randamsyah, SH., M.Hum., Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Malang, Drs. Suwadji, S.IP., M.Si., Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Malang, Nurcahyo, SH., M.Hum., Asisten III Administrasi Sekda Kab. Malang, Dra. Mursyda, Apt., M.Kes., Inspektur Kab. Malang, Tridiyah Maistuti, SH., M.Si., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST) Kab. Malang, Subur Hutagalung, SH. MHum., Kabag Umum Sekda Kab. Malang, Achmad Sovie Nuralam, S.STP., Pimpinan Bank Jatim Kepanjen, dan para staf BKAD Kan. Malang. Salam Satu Jiwa ! (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *