Peringati Isra Mi’raj 1443 H, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Berbagi Kasih Dengan Memberikan Bantuan Sembako, Pakaian dan Peralatan Sekolah

oleh -78 Dilihat

Faktaexpose,com .  Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS berbagi kasih kepada warga yang ada disekitar wilayah teritorialnya. Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat yang ada di sekitar personel Satgas yang saat ini sedang bertugas.

Dalam kegiatan tersebut, 10 personel Satgas Kodim Yonif 751/VJS dipimpin oleh Letda Chb Catur selaku Danpos Walesi memberikan bantuan berupa sembako, pakaian baru dan layak pakai serta peralatan sekolah kepada warga Kampung Apenas, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Menurut Danpos, selama dalam penugasan ini Satgas selalu berupaya untuk membantu meringankan beban dari warga binaan, sebab masih ada warga dimana kami bertugas yang  berkekurangan.  “Dengan adanya pembagian sembako, baju baru dan layak pakai serta peralatan sekolah ini bisa membantu warga mengurangi pengeluarannya baik dalam membeli sembako, peralatan sekolah buat anak-anaknya juga membeli baju yang akan dipakai sehari-hari,” katanya.

Bapak Daniel Tabuni, 35 tahun salah satu warga yang menerima bantuan ini menyampaikan ribuan terima kasih kepada personel Satgas Kodim Yonif 751 yang telah berbaik hati memberikan bantuan kepada warga, dimana kami masih mempunyai banyak kekurangan.  “Kami para warga sangat berterima kasih dan senang dengan keberadaan abang-abang dari Satgas Yonif 751 yang selalu siap membantu kami,” ucapnya.

Baca Juga  Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli

Dari tempat terpisah, Letkol Inf  Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P selaku Dansatgas Kodim Yalimo Yonif  RK 751/ VJS mengatakan bahwa dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini, kami mengambil momentum sejarah umat Islam ini dengan menemui warga di wilayah penugasan dan memberikan bantuan sembako, baju baru dan layak pakai serta peralatan sekolah.

“Pemberian bantuan ini merupakan upaya yang kami lakukan agar dapat simpati dan dicintai oleh seluruh warga yang ada di wilayah tempat kami bertugas, selain itu kami juga berharap semoga bantuan yang kami serahkan cukup untuk dibagikan ke seluruh warga Kampung Apenas, Distrik Walesi,” ujarnya. (Pen Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.