Peringati Hari Juang TNI AD Ke-76, Korem 174/ATW Merauke Gelar Doa Bersama

oleh -77 Dilihat

Faktaexpose.com Merauke.Korem 174/Anim Ti Waninggap melaksanakan Doa Bersama dalam dangka Hari Juang TNI AD ke-76 Tahun 2021, bertempat di Masjid At Taqwa dan Ruang Rekreasi Korem 174/ATW, Jalan Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua. Rabu (15/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Hamim Tohari, M.A beserta para Kasi Korem 174/ATW serta seluruh personel Makorem.

Kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ini juga dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Korem 174/ATW guna mendoakan  para pejuang yang  mempertahankan kemerdekaan bangsa dan mendoakan TNI AD, khususnya Satuan Korem 174/ATW beserta jajarannya agar selalu dalam lindungan dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa serta keselamatan seluruh personel dan keluarga agar senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan serta dijauhkan dari marabahaya dan bencana.

Baca Juga  Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Vaksin 104 Masyarakat

Peringatan Hari Juang TNI AD ke-76 tahun 2021 ini berlangsung dengan tetap berpedoman dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara Doa Bersama di Makorem 174/ATW di gelar di dua tempat yaitu  bagi yang beragama Islam  bertempat di Masjid At Taqwa Makorem dan  di Ruang Rekreasi Makorem bagi anggota yang beragama Non Muslim. (Penrem 174 Merauke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.