Peringati Bulan Bakti K3 2023 PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Adakan Turnamen Futsal Sunda Kelapa Bersama Stackholder

oleh -304 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Memperingati Bulan Bakti keselamatan dan kesehatan kerja (K3) nasional 2023 PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa mengadakan pertandingan turnamen Futsal Sunda Kelapa, Selasa (17/01/2023).

Turnamen tersebut di ikuti 10 tim futsal dari stackholder yang ada dikawasan pelabuhan Sunda Kelapa dibagi dua group yakni group A dan group B.

Group A . 1. Pelindo A
2. KSOP B
3. INSA
4. Polsek Saka
5. Marina

Group B. 1. Pelindo B
2. KSOP A
3. APBMI
4. Kesehatan
5. KTKBM

Pada pembukaan turnamen GM Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Kurnia Jaya melalui Syamsurizal selaku ketua panitia mengatakan,” kegiatan turnamen ini yang di adakan oleh PT Pelindo Rgional 2 Sunda Kelapa dalam rangka memperingati Bulan Bakti Keselamtan dan Kesehatan Kerja (K3) nasional 2023,” kata Rizal.

Lebih lanjut dia sebutkan, selain itu kami bersama stackholder yang ada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa bertujuan untuk menjaga silahturahmi melalui olah raga.

Setidaknya untuk memberi kesehatan pada karyawan dan stackholder yang ada di sini, dengan mengutamakan sportifitas yang tinggi dan terwujudnya pekerjaan layak yang berbudaya K3 guna mendukung keberlangsungan usaha disetiap tempat kerja.

Baca Juga  TNI, Polri dan Pemda DKI Jakarta Satukan Persepsi Dalam Sarapan Pagi Tiga Pilar

Dan turnamnen ini baru yang pertama kali di selenggarakan, rencana kita akan adakan setiap tahunnya pada hari Bulan Bakti yang selalu di peringati,” Tutur Rizal.

Kegiatan ini dijelaskan mulai 12 Januari sampai dengan 12 Februari dari berbagai kegiatan yang di adakan.

” Kegiatan di Bulan Bakti Hari K3 ini selain turnamen Futsal diadakan juga kegiatan lainnya seperti, seminar K3 bekerjasama stackholder, MCU, Donor Darah, Penanganan pemadam kebakaran dan huru hara, apel umum K3 bersama, senam bersama, selain itu ada juga lomba foto video terkait pekerja yang ada di Sunda Kelapa,” Sebut Rizal.

Sementara itu Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Riza Sativa saat menyaksikan anggotanya bertanding, kami sangat apresiasi turnamen ini, Dan kami bersama anggota ikut meramaikan peringati Bulan Bakti K3 tahun 2023,” Ujar Riza.

Menurut Riza turnamen futsal yang di adakan untuk menciptakan silahturahmi dan sportifitas bersama stackholder yang ada di kawasan Sunda Kelapa.

” Kami tidak mengutamakan kemenangan, namun yang kita jaga silahturahminya dan sportifitas melalui olah raga futsal ini,” Pungkas Riza.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *