Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Di Awal Tahun 2022 Satgas Yonif 126/KC Kunjungi Rumah Warga Perbatasan

Faktaexpose.com Keerom.Komsos sudah menjadi program sebagai sarana yang digunakan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC untuk mempererat hubungan tali persaudaraan dengan warga binaan di wilayah perbatasan Papua.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonif 126/KC yang berada di Pos Yabanda dipimpin oleh Serda Sion Marbun, mengunjungi warga binaannya sekaligus memberikan pengobatan secara door to door di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M.Han dalam rilis tertulisnya, Sabtu (01/01/2022).

“Kegiatan Komsos ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi terciptanya hubungan harmonis yang telah terbina baik selama ini, dengan terjalinnya tali persaudaraan antara TNI dengan Rakyat, diharapkan semakin memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu salah seorang Warga Bapak Johanes sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 126/Kala Cakti yang telah berkunjung, dan mengobati warga di sekitaran kampung binaannya dan bapak TNI selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

“Saya senang dan mengucapkan terima kasih bapak-bapak TNI sudah berkunjung ke rumah saya, mudah-mudahan dekatnya kebersamaan ini akan terjaga sampai kapan pun,” katanya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Gegara Beberapa Bocah Main Petasan, 30 Rumah Di Kemayoran Hangus Terbakar

Sat Jan 1 , 2022
faktaexpose.com, JAKARTA, – Memasuki diujung pergantian tahun baru 2022, warga dijalan Landasan Pacu Selatan, Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat mendapatkan musibah kebakaran. Pergantian tahun yang tinggal menunggu hitungan jam, api menghanguskan 30 rumah warga. Menurut Keterangan Mulat Wijayanto Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) dari informasi warga, beberapa anak […]