Penumpang Mudik di Dua Terminal Jakarta Barat Meningkat Sejak Kemarin

oleh -186 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jumlah penumpang mudik diperkirakan ada peningkatan pada H-6 di dua terminal yakni terminal Kalideres dan Terminal transit Grogol Jakarta Barat.

Dari pantauan faktaexpose.com di lapangan, untuk sementara terminal Kalideres pada pukul 13.00 WIB 68 kendaraan yang datang dengan jumlah 143 penumpang, Minggu (16/4/2023).

Sedang keberangkatan 41 kendaraan jumlah penumpang 623 dengan tujuan Sumatera dan Jawa, Data yang diterima dari Kater Kalideres Revi Zulkarnaen.

” Penumpang untuk Sumatera berdominasi pada siang hari tujuan Padang, Palembang, Lampung dan Jambi. Dan untuk tujuan Jawa seperti biasanya pada sore hari,” jelas Revi.

Kemudian Terminal transit Grogol disampaikan Bona Siregar lewat WhatsApp untuk sementara penumpang untuk saat ini penumpang di dominasi tujuan Jawa yakni Pemalanag, Kudus, Pati, Purworejo, Gombong, Gombong, Wonogiri dan Yogya.

Baca Juga  Polres Bogor Berhasil Tangkap Pelaku Mutilasi di Koper Merah, Pelaku dan Korban Pasangan Gay

Namun di jelaskan Bona untuk penumpang standart dari H-7 dan H-6, Dari data disampaikan Bona dari kemarin dan hari ini pukul 13.00 WIB yaitu pada H-7 ada 61 kendaraan Bus yang tiba penumpang 15 dan di berangkatkan tetap 61 kendaraan jumlah keseluruhan 225 penumpang.

” Untuk saat ini ada 66 Bus kendaraan yang tiba kemudian diberangkatkan dengan jumlah 256 penumpang,” jelas Bona.

Dari uraian sementara laporan penumpang mudik yang didapat di dua terminal wilayah Jakarta Barat sudah mulai ada pergerakan sejak sabtu (15/4) kemarin.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *