Penumpang dan Wisatawan ke Pulau Seribu Melonjak

oleh -173 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Wisatawan menuju ke Kepulauan Seribu terlihat terjadi ada peningkatan di Dermaga modern Pelabuhan Muara Angke, Sabtu (22/7/2023).

Pantauan faktaexpose dilapangan, peningkatan penumpang wisatawan terlihat juga adanya antrian panjang yang memasuki ke Pelabuhan untuk pemberangkatan Kapal yang ditumpangi.

Dari peningaktan penumpang membuat kerja ekstra petugas dari instansi terkait untuk memberikan pengarahan keselamatan penumpang wisatawan.

Dolly dari KSOP Muara Angke tak henti memberikan woro woro arahan keselamatan penumpangnuntuk menggunakan left jacket.

” Saya ingatkan penumpang untuk menggunakan left jacket saat di kapal, ini demi keselamatan kita semua,” imbuhnya.

Bagitu juga anggota Polsek. Sunda Kelapa AKP Kholik mengatur gatur lalin kendaraan yang menuju ke Pelabuhan untuk berhati hati dan tertib.

” Kami harapkan untuk pengendara atau penumpang wisatawan untuk tertib dan jangan tergesa gesa, hal ini tidak akan tertinggal dari kapal semua sudah di berikan arahan kepada ABK dan pengelola Kapal,” tandasnya.

Baca Juga  Lurah Kedaung Kaliangke : Bagi Warga Pendatang Baru, Harus Lapor Diri Dan Jangan Mau di Iming Iming Orang Tidak di Kenal

Hal senada Iptu Paulus Suprapto Kamarkas Dipolair PMJ unit patroli Kaliadem, menyerukan penumpang wisatawan untuk berhati hati dan pada bawaan barang untuk tidak tertinggal.

” Diharapkan para penumpang dan wisatawan untuk menjaga barang bawaan untuk tidak tertinggal dan juga berhati hati saat di Kapal untuk tidak merokok,”kata Paulus.

Lonjakan penumpang wisatawan Kapal diakui Tado selaku pengelola tiket dari PT SSA.

” Ya sudah dua minggu lalu adanya peningakatan penumpang danwisatan ke Pulau Seribu dan saat ini 12 kapal tradisional dan 2 kapal Dishub,” ujar Tado.

Saat ini ada dua ribu lebih penumpang yang menuju ke pulau Seribu dengan berbeda tujuan, begitu juga penumpang harian bagi para warga Pulau Seribu, sambungnya.

Dari pantauan yang terlihat cuaca air laut di Dermaga Kaliadem Muara Angke cukup bersahabat untuk penumpang dan wisatawan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *