Pengprov FPTI Aceh Akan Turunkan 11 Atlet Terbaik di Pon XXI

oleh -79 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.BANDA ACEH – Pengurus Provinsi Federasi Panjang Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Aceh akan menurunkan atlet FPTI ke arena Pon ke XXI Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum FPTI Aceh, Mahdi Ismail, S. Hut mewakili Ketua Harian, Afrul Wahyuni, ST pada saat pembukaan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia-Aceh di Banda Aceh, Kamis (30/05/2024).

“Jumlah seluruh atlet Pelatda Pon Aceh Cabor Panjat Tebing adalah 11 orang, diantaranya 5 orang Sentralisasi, 6 Desentralisasi. Plus 2 orang Pelatih, 1 orang Teknisi dan 1 orang Meneger,” ungkap Afrul Wahyuni yang ikut didampingi Sekretaris Umum FPTI Aceh, Indis Kurniawan, SH.

Ia meyakini, jika atlet yang akan dikirim pihaknya nanti akan membawa medali di Pon yang akan dilaksanakan di Aceh September mendatang.

Baca Juga  Jelang Semifinal Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat, Ribuan Penonton Padati Stadion Lapangan Cendrawasih Cengkareng

“Memang masih banyak kekuranga-kekurangan kita di Cabor Panjat Tebing, kita terus berusaha dan berdoa agar Cabor kita bisa membawa medali di kompetisi nanti,” ucap Ketua Harian FPTI Aceh, Afrul Wahyuni.

Pada kesempatan tersebut, Afrul Wahyuni juga menyampaikan, pada Kejuaraan Nasional Kelompok Umur (KU) di Jambi dan pra-Pon di Semarang FPTI Aceh telah menurunkan sejumlah atlet.

“Untuk menjaga iklim kompetisi, kita telah menurunkan atlet panjat tebing Aceh, baik Kejurnas KU maupun pra-Pon. Dan Alhamdulillah kita mendapatkan 3 medali, 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu,” kata Afrul Wahyuni.

Amatan awak media, pada Rakerprov FPTI Aceh tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Prestasi Koni Aceh, Bahtiar Hasan, para pengurus FPTI Aceh dan para Ketua Umum Pengurus Cabang FPTI Kabupaten/kota se-Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *