Pengelola RTH Kalijodo Harapan 2024 Semoga Akan Lebih Baik Lagi

oleh -196 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Tepat pukul 00.00 WIB gemerlap langit disekitar RTH Kalijodo dipenuhi warna warni cahaya dengan letupan seiring pergantian tahun 2023 ke 2024. Awal dari kalender masehi jatuh 1 Januari 2024.

Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal bersama anggota GBT serta pengunjung bersorak gembira datangnya tahun 2024, Namun sebelumnya pihak Kalijodo memberikan doa bersama kepada warga Jakarta dan masyarakat Indonesia khusunya.

” Memasuki tahun 2024 mari sebelumnya kita doakan agar warga Jakarta diberi kesehatan dan kesuksesan tidak lupa juga kepada masyarakat Indonesia khususnya diberikan yang sama dan Indonesia tetap damai dan aman,” kata Daenk Jamal.

Dirinya kembali menyampaikan harapan di tahun 2024 agar memberi kebaikan lebih maju dan kelancaran segala keinginan baik usaha dan harapan cita cita.

” Harapan saya di tahun 2024 akan lebih baik lagi. Dan juga selalu di kemudahan dari apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Baca Juga  Polisi Periksa Selama 4 Jam Pendiri Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Resmi Ditahan dan Jadi Tersangka Dugaan Penistaan Agama

Daenk Jamal juga menghimbau kepada masyarakat di tahun politik.

” Saya mengimbau kepada masyarakat di tahun Politik mari kita jadikan rasa aman dan damai, meski ada perbedaan itu hanya putusan hak berdemokrasi, Namun kesatuan dan persatuan anak bangsa tetap kita jaga,” pungkasnya.

Tari pengunjung RTH Kalijodo, dia berharap tahun 2024 akan memberi kabaikan dan kemudahan, kelancaran, Bahkan dia bersama Deni calon pasangannya tahun 2024 mendapat jodohnya yang tepat.

” Semoga saya bersama calon saya nikah ditahun ini,” ucap Deni sambil senyum sipu malu.

Widya bersama keluarganya harapannya tahun 2024 sama halnya dengan yang lain.

” Semoga tahun 2024 lebih baik lagi dan mudah rezeki,” tukasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *