Penemuan Sesosok Mayat Mengambang di Sungai Kalijodo, Gegerkan Warga Pejagalan

oleh -448 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Warga Kelurahan Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam keadaan mengambang di Kali Teluk Intan dengan posisi terbujur kaku, Rabu (4/1/2023).

Menurut keterangan Daenk Jamal Ketua umum Garda Bintang Timur dilokasi mengatakan awal penemuan mayat yang hanyut sekira jam 16.30 WIB, saat Ia melihat warga yang berkerumun melihat sesosok mayat.

” berawal ketika terlihat warga berkerumun melihat sesosok mayat mengambang,” kata Daenk Jamal.

Sambung Dia, sepertinya mayat mengambang dari sungai Seaseon city dan mengambang hingga ke sungai Kalijodo, kemudian ditemukan di depan Apartemen Teluk Intan dekat Pospol Teluk Intan.

Baca Juga  Menjaga Wilayah Terus Terjaga Kondusif Polsek Muara Baru Terus Laksanakan Jumat Curhat Kepada Pekerja Pelabuhan

Dengan inisiatif kami bersama Anggota Garda Bintang Timur dengan sigap langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut, lalu kami lakukan evakuasi ke darat, kemudian kami beroordinasi dan menghubungi petugas terkait.

Dari penemuan mayat tersebut di dapati indentitas KTP bernama Nama Sukirno (63) tahun asal Cilacap Jawa Tengah dan tinggal di Jelambar utama Kel.Jelambar Gropet Jakarta Barat.

Dan ciri ciri mayat itu berjenis laki laki menegenakan celana panjang hitam dan baju lengan panjang warna merah.

Belum di ketahui sebab sebab kematian mayat tersebut, peristiwa ini telah di tangani Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *