Penemuan Mayat Wanita Tersangkut Jaring Ikan

oleh -431 Dilihat
oleh

MALANG, faktaexpose.com – Seorang peternak ikan karambah Edi (68) saat sedang melakukan aktivitas tanpa sengaja menemukan mayat wanita tersangkut jaring ikan atau pembatas keramba, di perairan Dusun Ngrancah, Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Minggu (29/1/23).

Dugaan sementara korban berumur 8 tahun dengan kondisi tengkurap dan sudah membengkak. Di perkirakan meninggal sudah lebih dari tiga hari, ungkap Edy Kanit Reskrim Polsek Sumberpucung yang saat itu berada di lokasi turut dalam evakuasi.

Korban di larikan ke RSUD Dr Saiful Anwar oleh tim evakuasi BPBD guna di lakukan di otopsi.

Dan benar saja dengan bantuan tim Inafis Polres Malang, pencarian identitas korban teridentifikasi. Dengan pengecekan awal ciri-ciri korban yang sangat mirip dengan laporan anak hilang dan hanyut terbawa aliran sungai di daerah Kecamatan Singosari.

Baca Juga  Perlombaan Compotition Mancendekia Yang Ke V600 Peserta Acara 3 Hari

Pihak keluarga korban juga sudah mengkonfirmasi dan membenarkan dengan melihat jenazah secara langsung di kamar mayat RSUD Saiful Anwar. Berdasarkan pencocokan ciri berupa anting yang di pakai korban di kenali dan diyakini, bahwa mayat tersebut adalah Nafisatul Ula (8) pelajar kelas 2 SD Al Uswah, Warga Lowoksari Ngenep, Kec. Karangploso, Kab. Malang, yang beberapa hari lalu terseret aliran sungai di daerah Candi Renggo kecamatan Singosari.

Kronologinya sepeda motor yang di tumpangi korban bersama ibunya mogok, Saat menepi menurut keterangan Ibu korban Siti Maysaroh dan saksi lainnya Ika (31) sandal korban tercebur ke selokan yang saat itu aliran airnya deras, Ketika korban ingin mengambil salah satu sandalnya, tiba-tiba tercebur, hanyut dan terbawa arus air. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *