Pemudik Lebaran Terhibur Adanya Panggung Hiburan Musik Di Terminal Kalideres

oleh -330 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Panggung hiburan di ruang tunggu penumpang Terminal Kalideres menjadi sarana bagi pemudik untuk mengusir bosan sembari menunggu kedatangan bus yang akan membawa mereka ke tempat tujuan.

Berdasarkan pantauan media faktaexpose.com di Terminal Kalideres, Jumat Siang sejumlah pemudik tengah menikmati penampilan grup musik yang membawakan lagu dangdut dan pop.

penampilan grup musik itu dibawakan biduan cantik cantik dan request meminta lagu untuk dinyanyikan, bahkan ada juga rekan media yang tak ragu berjoget bersama penyanyi dan menyawer.

“Siang ini penyanyi dari organ tunggal , lagunya dangdut yang dibawakan biduan cantik cantik

Salah seorang pemudik tujuan Jateng Sutrisno, mengaku terhibur dengan kehadiran panggung hiburan itu dan berharap kegiatan itu tetap ada pada tahun setiap tahun.

Baca Juga  Abdul Munir Alias Raja Awee Pimpin Sagoe Partai Aceh Kecamatan Darul Aman

“Senang sih, biasanya kalau nunggu cuma main HP. Ada ini ya terhibur biar enggak bosan sambil menunggu,” kata Sutrisno

Keberadaan panggung tersebut, Acara dariTerminal Kalideres.

“Menunggu itu kan tidak enak ya. Supaya masyarakat tidak jenuh dan suntuk jadi kita hibur,” ujar Kepala Terminal Kalideres Revi

Menurut Revi , panggung hiburan tersebut dihadirkan sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah khusus dishub kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan menyemarakkan mudik Lebaran 2022 yang mana sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi covid 19

“Bukti dari keseriusan pemerintah diwakilkan dari dishub dalam melayani masyarakat.

Panggung hiburan yang digelar selama H – 14 menampilkan lagu dangdut dan permintaan para pemudik untuk lagu kesukaannya. (Witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *