Pemuda Pancasila se-Kabupaten Malang menggelar Hallal bi hallal

oleh -205 Dilihat
oleh

KEPANJEN MALANG, www.faktaexpose.com –
Pemuda pancasila gelar hallal bihallal di lapangan tembak jalan panji 3 Kepanjen Malang. Minggu (28/5)

Acara ini di hadiri oleh Bupati Malang Drs H. Sanusi, Ketua MPO Moch Geng Wahyudi SH. M. Hum, Ketua MPC Priyo Sudibyo SE. S. SOS (Bogang), Ketua PAC Kepanjen, MPC, SRIKANDI,SAPMA, BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Dandim, Danramil, dan kepolisian.

Adapun beberapa tokoh-tokoh antara lain moch. Hairul Kepala desa Panggungrejo, Dokter Dian Agung (dokter sayur), tim SAR, serta turut hadir Letjend (purn) Ganip Warsito.

Sanusi menyampaikan agar pemuda pancasila selalu mempererat silaturahmi, memberi manfaat, memberi keilmuan dan kemampuan kepada orang lain, Harapannya pemuda pancasila juga mampu loyal terhadap pemerintah.

Baca Juga  Ketua SMSI Kota Tangerang Kunjungi Lapas Kelas IIA Tangerang

Sementara Geng Wahyudi mengungkapkan, bahwa dirinya bangga terhadap kader Pemuda Pancasila yang berprestasi dan berani menjadi pemimpin antara lain Kepala Desa, Petinggi Desa, hingga DPR RI.

“Mengukur kekuatan Pemuda Pancasila agar semakin solid, menjaga marwah diri, mengawal dan mengamankan NKRI, berprogram positif untuk sesama, serta jangan takut untuk masuk ranah politik”, imbuh Geng.

Di kesempatan yang sama mantan Kepala BNPB Letjen (purn) Ganip Warsito juga memberikan sedikit sambutannya, mengungkapkan pentingnya kekuatan seduluran untuk kemajuan peradaban yang di bangun bersama oleh pemuda – pemuda bangsa tidak lain adalah pemuda pancasila. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *