Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Adakan Rapat Pra Muscab

oleh -288 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, MALANG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) bersama Majelis Penyelamat Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, adakan rapat musyawarah pra muscab di sekretariat Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila, jalan raya pakisaji no. 125 kab. Malang, Sabtu pagi (1/6’23).

Dalam sambutannya, Priyo Subagyo selaku Ketua MPC PP Kab. Malang, menyampaikan, “Bahwa perjalanan roda organisasi PP di kabupaten Malang selama kurun waktu mengalami kemunduran alias banyak kosong kegiatan. Setelah itu atas dukungan dan petunjuk dari bapak La Nyala Matalitti, akhirnya mengemban amanah menjadi Ketua MPC PP Kab. Malang hingga sekarang, ujar Bogang nama panggilan akrabnya.

Dia juga berkata, agar dalam pembentukan panitia mucab melibatkan unsur MPC, khususnya pada ketua PAC. Kemudian siapapun boleh mencalonkan baik dari unsur MPC dan PAC, yang tentunya berkomitment untuk organisasi, serta lebih bisa mengembangkan PP yang saat ini sudah menjalin hubungan kerjasama sangat baiak dengan forkopimda kabupaten Malang , ungkapnya.

Sementara itu ketua MPO PP Kab. Malang, Muhammad Geng Wahyudi, menyampaikan, bahwa warga PP kabupaten Malang harus rukun dan lebih bisa menggali potensi dirinya juga daerah untuk kepentingan organisasi. Juga disiplin dalam segala hal, lebih penting adalah ikut menjaga apa yang sudah dirintis dan ditata sampai sejauh ini oleh ketua MPC,yaitu saudara Bogang. Intinya , jangan melupakan jasa orang yang telah berbuat untuk kemajuan organisasi tandasnya.

Baca Juga  Kantor Kades PP Diduga Dibakar OTK Ada Apa ?

Begitu juga halnya, didalam menjalankan roda organisasi harus bisa bekerja sama baik internal maupun eksternal. Karena ini adalah modal untuk pengembangan dan kemajuan organisasi, tambah Geng.

“Untuk penyusunan acara secara seremoni diusahakan runtut sesuai tata acara umum, jangan dibolak-balik, agar acara berjalan lancar dan tampak elegant serta profesional,” tutupnya.

Acara seremoni ditutup dengan pembentukan panitia muscab, yang dipandu oleh sekretaris MPC PP kab. Malang, Muszamil alias Obeng. Dan yang menjadi ketua panitia adalah ketua PAC PP Kec. Kepanjen, Sri Handayani yang biasa dipanggil mami. Adapun pelaksanaan muscab PP akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut, ketua MPO PP Kab. Malang M. Geng Wahyudi, Ketua MPC PP Kab. Malang dan jajarannya, para ketua PAC PP se-Kab. Malang, ketua BPPH Kab. Malang dan jajarannya, ketua Srikandi PP Kab. Malang Rendyta yang juga Kepala Desa Senggreng, Kec. Sumberpucung, Kab. Malang. (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *