Pembagian BLT-DG Paya Bili Sa Tahab Bulan Juli S/D September tahun 2022

oleh -44 Dilihat

.

Peudawa |Faktaexpose.com — Pembagian BLT DD TAHAP Ke Tujuh (7) sampai tahap sembilan (9) yang bersumber dari APBDes Tahun 2022 telah disalurkan oleh pemerintah gampong paya Bili sa, kecamatan peudawa ,kabupaten aceh timur, kepada 37 Kepala Keluarga (KK)Kurang mampu/miskin, seperti pada tahap ke tujuh sampai sembilan masing-masing Kepala keluarga menerima bantuan sebesar Rp. 900.000, ribu/kk.

Kepala Desa (Keuchik) Muzakir ST saat dikonfirmasi oleh awak media beliau menyampaikan” agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.
“Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari ujarnya.

Ia berharap agar Warga bersama-sama dengan Aparatur Desa Paya Bili Sa ,Kecamatan peudawa kabupaten Aceh timur, Aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran tersebut” harapnya.ujar Muzakir ST,

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap ke tujuh sampai tahap ke sembilan yang di gelar di dalam menasah Desa Gampong Paya Bili sa, Satuan Tugas (SATGAS) COVID-19 Desa paya Bili sa ikut membantu dan Memantau pelaksanaan, demi mendukung suksesnya Pelaksanaan pembagian BLT.

Baca Juga  52 peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Asal Aceh Timur Dipeusijuk

Pada acara tersebut turut hadir Camat Adnan S.AG. Danramil Kapten Infantri Miswanto,dan dihadiri Kapolsek IPTU Aulia Budiman SH .MH, Bhabinkamtibmas Bripka Fanny karifa, Banbinsa Serda Suyanto kecamatan peudawa kabupaten aceh timur beserta perangkat desa ikut melakukan pemantauan karna merupakan pengayoman ditengah tengah masyarakat maupun dalam pemerintahan sangatlah penting untuk memberikan rasa keamanan, ketentraman dan kenyamanan serta menjaga stabilitas yang kondusif.

Salah seorang perangkat desa,selaku (pelaksana kegiatan) Musliadi mengatakan,saat penyaluran BLT DD Tahap ke tujuh sampai tahap sembilan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Paya Bili Sa di dalam menasah, Semua dalam situasi yang terkendali dan dan kondusif sehingga masyarakat maupun pemerintah desa merasa lega dan Nyaman dalam menjalankan kegiatan aktivitas yang di lakukan.

Bagi Pemerintah Desa itu sendiri kehadiran TNI-POLRI Khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat membantu dalam segala hal kegiatan, baik kegiatan di dalam pemerintahan maupun kegiatan diluar pemerintahan dan itu harus kita Apresiasikan Ucapnya salah seorang dari perangkat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.