Pelepasan Siswa Siswi MI Nurul Hasanah, Ketua Yayasan Kepada Siswa : Amalkan Ilmu dan Jaga Akhlak

oleh -449 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Kepala Sekolah MI Nurul Hasanah Hj.Euis Komalasari S.Pd.I Menggelar kegiatan Pelepasan Siswa-siswi Kelas 6 Tahun pelajaran 2021-2022 Angkatan ke 46, minggu (5/6/22).

Acara tersebut bertempat di Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng Jalan Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem, Block C1, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara
Mukhobar selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (KEMENAG) Jakarta Barat, Masturo selaku Kepala Seksi pendidikan Madrasah (KASIE PEMAD) , Ketua yayasan MI Nurul Hasanah KH.Fathurrohman Yaqub, para guru, karyawan, peserta didik dan orang tua murid.

Acara diawali dengan do’a serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyematan medali kepada para siswa siswi MI Nurul Hasanah.

Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Swasta Nurul Hasanah Hj. Euis Komalasari S.Pd.I saat dikomfirmasi melalui pesan singkat washaap kepada awak media mengatakan, Semoga anak anak akan menjadi anak yang soleh dan soleha akhirnya kami memohon do’a semoga MI Nurul Hasanah bisa untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Amin amin ya robbal alamin.

Baca Juga  Terpilih Menjadi Presidium Nasional BEM PTM Zona 3, Faisal Abdul Rachman Mengusung 3 Pilar Gerakan

Sebagai bentuk , dengan berat hati kami ucapkan selamat jalan anak anakku, kami bangga pada kalian semoga Allah SWT selalu melindungi kalian dimanapun kalian berada.” Tutur Hj.Euis

Semetara Ketua Yayasan KH.Fathurrohman Yaqub menyampaikan pelepasan siswa siswi kali ini semoga apa yang diberikan ilmu di sini akan memberikan manfaat dan tetap akan menjaga prilaku sauri tauladan sehari hari.

Dia juga berpesan siswa yang telah lulus dari MI Nurul Hasanah dapat memberikan contoh kepada orang lain dengan akhlak yang baik yang bisa membawa Yayasan Nurul Hasanah yang terbaik.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *