Peduli Warga Binaan Yang Belum Sunat, Ini Yang Dilakukan Koramil 04/CK

oleh -51 Dilihat

Faktaexpose.com . Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Kurniawan Tanggap langsung dengan adanya warga binaannya yang mengeluh anaknya tidak mau sekolah karena belum di sunat dan tidak ada biaya untuk menyunat anaknya itu.

Mendengar keluhan Ibu Siti ke Babinsa, selanjutnya melaporkan kepada Danramil Kapten Inf Kurniawan langsung memerintahkan Babinsa 3 Kelurahan Kedaung Kali Angke,
Sertu Warsito untuk melaksanakan penyunatan terhadap anak kelas 2, SD 05 Kedaung Kali angke,
Muhamad Rapii, umur sudah 10 tahun.

Menurut Danramil, kami sangat menyanyangkan jika anak tersebut tidak mau sekolah akibat tidak di sunat, dan kebetulan salah satu Babinsa kami Sertu Warsito biasa menyunat anak-anak jadi kami laksanakan penyunatan tersebut agar anak tersebut dapat masuk sekolah seperti kawan-kawannya yang lain

“Kami langsung adakan penyunatan terhadap anak dari pasangan bapak Juyup dan ibu Siti yang pekerjaan sehari-harinya sebagai pemulung. Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan kami yang kurang mampu, ” pungkas Danramil di Makoramil 04/CK pada awak media.

Baca Juga  Pelayanan Tanpa Batas, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Gencar Memeriksa Kesehatan Masyarakat

Lanjut Danramil, Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi keluarga Bapak Juyup sekeluarga.

Penyunatan di laksanakan di rumah bapak Juyup Rw 08 / 02, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa, 12 Juli 2022.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Babinsa yang peduli atas ketidak mampuan kami yang mana telah menyunat dan memberikan Sarung, Uang saku 300 Ribu dan Paket sembako.”kata Bapak Juyup dan ibu Siti saat di temui Awak media.(Pen04/CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.