Peduli Polri, Terdampak Penyesuaian BBM, Polres Tangsel Bagikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat

oleh -40 Dilihat

faktaexpose.com, TANGERANG – Polres Tangerang Selatan dengan tema “Polri Peduli” melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak kenaikan harga BBM siang ini Sabtu, 10 September 2022.

Polres Tangerang Selatan melaksanakan Kegiatan Pembagian 200 Paket Sembako “Bantuan Polri” kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM dipimpin oleh Wakapolres Tangerang Selatan bersama PJU dan Personel Polres Tangerang Selatan di Stasiun Rawa Buntu, Perempatan Muncul, Jl Raya Puspitek dan Jl. Raya Serpong .

Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi, S.S, Sik, menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polres Tangerang Selatan yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.
“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Sopir Angkot, Ojek Online, Pemulung, pedagang Kaki lima serta masyarakat yang lewat di lokasi giat pembagian Bansos Polres Tangerang Selatan. Bantuan sembako merupakan sumbangan dari Bapak Kapolres Tangerang Selatan yang sangat peduli terhadap masyarakat”.

Baca Juga  Seleknas Kurash di Karawang Dibubarkan Polisi

Waka Polres Tangerang Selatan menjelaskan, paket sembako sebanyak 200 paket akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Waka Polres Tangerang Selatan tentunya berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polres Tangerang Selatan dengan Masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.” tutupnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.