Pedagang Oleh Oleh di Baturaden, Dapat Keuntungan Tergantung Cuaca

oleh -446 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, BANYUMAS – Lebaran 2022 mendapatkan kelonggaran oleh Pemerintah membuat pendapatan pedagang di sekitar obyek Wisata Baturaden Banyumas Jawa Tengah dapat keuntungan cukup dirasakan.

Menurut Bejo Sumaryoto (50) warga Baturaden pedagang oleh oleh di wilayah obyek wisata Baturaden mengatakan, ya sehari sekitar dua jutaan, itupun tergantung cuaca, jika cuacanya bagus pembelinya banyak, namun kalau hujan yang tidak ada saya tutup.” pungkas Bejo.

Lebih lanjut kembali Bejo katakan, dan saya jual macam oleh oleh, ada bakpia, kripik tempe, sale pisang, klanting dan lainya.”kata Bejo yang memiliki anak tiga.

Bejo akui dirinya berdagang sudah lama atau regenerasi melanjutkan usaha dagang orang tuanya, jumat (6/5/2022).

” saya dagang regenerasi, sejak dulu orang tua saya berdagang, saya ada dua tempat.” ucap Bejo.

Bejo berharap wabah Covid 19 semoga akan berlalu, dan dia juga mendoakan semoga ekonomi kita pulih kembali.

Baca Juga  Objek Wisata Benowo Park Masih Jadi Favorit Masyarakat Pemalang

” semoga wabah covid19 cepat hilang dan ekonomi kembali normal, karena pedagang disini juga sangat berharap seperti dahulu ramai, yaa gimana lagi kita ikuti anjuran pemerintah.” ujar Bejo.

Di tempat terpisah Yani Novianti (28) pedagang jeruk baby jawa mengutarakan, jeruk saya jual lima ribu perkilo kalau dua kilo dua puluh lima ribu, jeruknya manis joss pak.” tutur Yani kepada faktaexpose serbi lebaran.

” Allahmdulillah pak, ada saja keuntungan, tapi gak banyak, gimana lagi daya beli wisatawan juga cari jajanan yang lain.

Tapi kalau sabtu minggu lumayan, tapi hari biasa aga sepi.

Dirinya juga akui, masuk Baturaden juga harus dilengkapi kartu vaksin lumayan ketat.” singkat Novi.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *