Pedagang Nanas Madu Belik Akui Ada Peningkatan Omset Di Liburan Lebaran 2022

oleh -845 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com-Belik adalah salah saru kecamatan yang ada di kabupaten Pemalang jawa tengah yang memiliki keindahan alam pengunungan nan alami.

Tak hanya pemandangan alam Kecamatan Belik memiliki kekayaan hasil pertanian yaitu Nanas madu yang terkenal manis dan murah di kecamatan Belik.

Foto Nanas Madu Pemalang

Tim serba serbi lebaran faktaexpose.com menyusuri sepanjang jalan belik arah bobot sari menemukan banyaknya pedagang nanas madu dijajakan di kios kios pedagang Minggu 08/05/2022.

Salah seorang pedagang nanas madu yang ditemui wartawan serba serbi lebaran Laela (45) yang membuka usaha warung dan nanas madu mengatakan di musim mudik ini alhamdulilah pendapatan meningkat 2 kali lipat dibandinf hari hari biasa.

Baca Juga  Antrian Parkir Mobil Pribadi Pemudik di Adiwerna Tegal, Hanya Ingin makan Sate Kambing Cempe " Mba Nok "

“alhamdulilah mas lebaran 2022 ini banyak perubahan dengan dibolehkannya mudik perantau ke kampung halamannya usaha jualan saya lumayan ramai Ungkap lela.

Ditambahkan lela banyak pemudik yang menuju purbalingga banjarnegar maupun wonosobo banyak melintas disini dan banyak yang mampir untuk istirahat sambil ngopi dan belanja nanas untuk oleh oleh Jelasnya.

Diketahui pedagang di pinggir jalan raya belik ini menjual harga nanas madu perikat dengan isi 4 bervariasi dilihat dari ukuran nanas.

Harga perikat ada yang Rp.10.000- 25.000 tergantung ukuran nanas dan ada juga nanas yang sudah dikupas jadi bisa langsung dimakan Tutup lela dengan senyum ramahnya.

Reporter :Wisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *