Parkir Berbagai Kendaraan Milik Warga di Bahu Jalan Menuju Dermaga Kaliadem di Keluhkan Pengendara dan Wisatawan

oleh -122 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Hari sabtu minggu merupakan jadwal wisatawan kepulauan seribu memadati dermaga pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan hari long weekend.

Untuk memasuki akses jalur pelabuhan Kaliadem para pengendara dan wisatawan mengeluhkan adanya banyak berbagai kendaraan berparkir di bahu jalan ditambah warga taruh barang, gerobak sembarangan, sabtu (2/7/2022).

Hal itu para pengendara harus ekstra bersabar untuk antri memasuki akses masuk menuju Dermaga ke Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Salah seorang wisatawan yang tak mau disebut namanya sedang menyopir kendaraan mengeluh saat memasuki akses dermaga Kaliadem.

” macet banget mas, mulai dari depan pasar sampai sepanjang jalan dermaga, itu banyak kendaraan kiri kanan parkir di bahu jalan.” ucapnya.

Alex (49) sopir yang membawa kayu matrial dari Semarang mengeluhkan ketika memasuki akses ke Pelabuhan Kaliadem.

Baca Juga  H - 2 Terminal Grogol Masih Dipadati Penumpang Mudik Lebaran

“pusing mas masuk kesini, kiri kanan banyak kendaraan yang berparkir, udah gitu gerobak dan odong odong juga.” keluhnya.

Di tempat terpisah Bayu Satya dari PT SSA dia menghimbau kepada instansi terkait untuk menertibkan bagi kendaraan yang parkir di bahu jalan.

Tambah dirinya, jika jalur akses menuju Pelabuhan Kalidem lancar dan tertib, ini jadi penilaian bagi wisatawan hingga wisatawan tidak mengeluh dan Muara Angke bisa destinasi wisata yang tertib lancar dan menambah perekomomian bagi warga sekitar.” tuturnya.

Lanjut dia, sedangkan disini hari sabtu minggu jadwal wisatawan yang memadati pelabuhan apalagi dihari long weekend, nah ini jadi perhatian kita semua untuk Muara Angke untuk jadi destinasi wisata pilihan.”tukasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.