Pantau Situasi Pasar, Babinsa Cek Harga Sembako dan Ingatkan Prokes

oleh -51 Dilihat

Fakta expose.com , Jakarta Barat – Pemantauan wilayah binaan yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0503/Jakarta barat Koramil 01/Tamansari untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah binaan disamping itu untuk memantau stabilitas harga sembako.

Pemantauan kali ini dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin di Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan Raya, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kamis, 30/7/22.

Pgs, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk dan peran TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat dengan turun langsung ke pasar untuk mengetahui perkembangan yang terjadi.

Baca Juga  Bakti 20 tahun Akabri 2001, Ketua Cabang Bhayangkari dan Persit 0715/ Kendal Turun Langsung Jadi Vaksinator Tuai Apresiasi

“Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Babinsa mengingatkan kepada pengunjung pasar untuk tetap menerapkan prokes baik dalam menjaga jarak, menjaga kesehatan dan juga berpesan kepada pedagang agar mengikuti permendag.”tandasnya.

Dirinya juga mengatakan, Babinsa harus selalu dekat kepada masyarakat, tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga binaanya. Dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif.tutur Mayor Missin. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.