Pantau Harga Pasar, Berinteraksi Dengan Pedagang dan Pengunjung

oleh -80 Dilihat

Faktaexpose. Com Jakarta Barat – Dengan sapaan dan senyum prajurit teritorial, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Mukoddas kunjungi PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia,┬áKec. Tamansari Jakarta Barat Dalam rangka melaksana atensi Komando atas yakni pengecekan harga bahan pokok.

Serka Mukoddas mengatakan, pemantauan pasar sekaligus pengecekan harga merupakan salah satu kegiatan rutin kami sebagai prajurit teritorial.

“Bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako.”ujar Babinsa. Jum’at, 08 Juli 2022.

Salah satu pengunjung pasar, Ibu Ani mengatakan, kami setiap hari ke pasar ini dan harga masih standar dan masih terjangkau.

Baca Juga  Jelang Acara Pentabisan Imamat Satgas Yonif 126/KC Bantu Warga Bersihkan Gereja

“Meskipun ada beberapa bahan pokok yang agak naik tapi itu sudah biasa dalam menyambut hari raya Idul Adha dan masih terjangkau dan tidak menjadi masalah.” Kata Ibu Ani.

Pgs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD mengantesikan Babinsa untuk mengajak para pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menaikkan harga bahan pokok yang sangat berlebihan agar masyarakat dapat menjangkau kebutuhannya.

“Keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar pun sangatlah penting
sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.” Jelas Mayor Missin. (Pendim 0503/JB)

Red, Daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.