Pangdam Jaya Tinjau Kegiatan Vaksinasi Sekolah Dharma Jaya

Faktaexpose.com Kodam Jaya_Jakarta Barat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi beberapa pejabat utama Kodam Jaya meninjau kegiatan vaksinasi di sekolah SMA Dharma Jaya Jl. Hadiah Utama Blok D, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol-Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2022).

Kehadiran Pangdam Jaya beserta rombongan disambut Kepala Yayasan Pendidikan Dharma Jaya Bapak Ari Setiawan, para guru dan pengurus sekolah. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan saat ini merupakan vaksin lanjutan bagi anak sekolah.

Menurut Kepala Yayasan Pendidikan Dharma Jaya, ia menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang saat ini dilaksanakan merupakan kegiatan vaksin lanjutan bagi anak didiknya.

“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bapak Pangdam Jaya, “Ujarnya.

Sejauh ini bahwa kegiatan vaksinasi selalu mendapat perhatian penuh dari Pangdam Jaya dan beliaupun berupaya menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat maupun pelajar sekolah.

Kali ini di sekolah Dharma Jaya, Pangdam Jaya mengapresiasi kegiatan vaksinasi, “Hari ini kita menyelenggarakan serbuan vaksin di Jelambar baik vaksin pertama, kedua dan Booster, target yang kita inginkan 500 namun sampai saat ini sudah bertambah 536 dan mungkin akan terus bertambah. Harapan kita setelah divaksin semua warga mempunyai imum yang kuat, saat ini angka covid-19 sudah menurun dan akan kembali lebih baik seperti semula”.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menghimbau kepada warga DKI “Untuk menjaga keamanan bersama agar liburan lebaran tahun ini benar-benar bisa dirasakan Kaum Muslimin dan Warga Jakarta pada umumnya, sehingga kita akan menikmati liburan ini serta silaturahmi bersama dan dalam keadaan kegembiraan bersama”.

“Melalui penggalakkan kegiatan vaksinasi bahwa kita semua berharap kasus Covid-19 segera berakhir, Tutupnya.

Peninjauan kegiatan vaksinasi di sekolah Dharma Jaya juga dihadiri Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0503/JB, Kapendam Jaya, Kapolsek Tanjung Duren dan Danramil 03/GP serta tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

(sumber: Pendam jaya)
Demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Iftor Jama'i bareng Fadli dan ustadz Maulana di Graha Madina Ash Syam

Sat Apr 23 , 2022
Jakarta, Faktaexpose.com –Di bulan suci Ramadan bulan penuh rahmat dan ampunan meskipun masih Kondisi pandemi COVID-19 tak menghilangkan semangat silaturahmi jama’ah Madina Ash Syam (Atina Rahmataka Wisata) sekaligus Sambut Lailatul Qadar dengan menggelar acara Iftor Jama’i (buka bersama) bareng Fadli dan Ustadz Maulana, yang di selenggarakan di Graha Madina Ash […]