Panbers Fans Club Bisa Bernostalgia Kembali Bersama “New Panbers”

oleh -151 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Para penggemar musik Panbers (Panjaitan Bersaudara) yang tergabung di PFC (Panbers Fans Club) tampaknya tidak perlu kecewa setalah 3 orang personil Panbers telah meninggalkan kita semua.

Kini timbul “New Panbers” yang dimotori Asido Panjaitan.

“New Panbers” dengan personil Asido (Drumer), Bas (Ucup), Maxi (Keybord), Ade Panjaitan (Gitar) dan Johan (vokalis) berdiri sejak 2018 dan mendapatkan persetujuan keluarga Panbers.

“New Panbers” hadir berdasarkan mandat dari Alm Benny sebelum melepaskan nafas terakhirnya,” ucap Asido pendiri New Panbers, Rabu, 16/2/2022 di Studio Panbers, jalan Prov Dr Hamka No14, Ciledug, Tangsel.

Asido juga menjelaskan, selain mengobati kerinduan para Penbers Fans Club juga melegendariskan bahwa Panbers dan lagu-lagunya tidak akan hilang ditelan zaman.

“Untuk itu New Panbers hadir dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya fanatik Panbers” tukasnya.

Hal senada juga dikatakan Johan, vokalis New Panbers, kerinduan akan lagu Panbers tidak hanya dinikmati melalui Youtube, Radio, akan tetapi bisa juga mengundang langsun kami.

Baca Juga  Sambut HUT Jakarta ke 495, RTH Kalijodo Akan di Ramaikan Nuansa Khas Betawi

“Bagi yang merindukan lagu-lagu Panbers bisa langsung mengundang kami,” kata johan.

Masih ditempat yang sama, H Agus Zakaria salah satu tokoh warga jakarta yang juga senior politisi Partai Golkar mengungkapkan kerinduannya pada lagu-lagu Panbers

“Grup musik legendaris seperti Panbers menjadi grup musik yang mempunyai ciri khas tersendiri ditelinga pendengarnya. Makanya setiap ada waktu luang saya datang ke studio Panbers untung mendengar dan melihat langsung New Panbers” papar H. Agus yang didampingi Lana Kartasasmita SH, diman mereka juga fanatik Panbers.

Untuk bernostalgia secara live mendengar lagu-lagu Panbers kini bisa dilakukan melalui Panbera News yang dimotori Asido Drumer Panbers setiap saat.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.