Pada HUT Bhayangkara ke 76 Puluhan Tentara Koramil 06/KD Datangi Mapolsek Kalideres

oleh -89 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Dengan di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Yahya anggota Koramil 06/KD Kodim 0503/JB datangi Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Kedatangan puluhan tentara tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke 76 kepada aparat kepolisian Polsek Kalideres.

Danramil 06/KD Kap Arh Yahya bersama anggotanya memberi ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke 76.

“Semoga di usia yang ke 76 ini Korp Bhayangkara semakin jaya dan semakin maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres.”ujarnya

Pada kesempatan itu Kapolsek Kalideres AKP. Syafri Wasdar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 06/KD dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 76.

“Terimakasih Pak Danramil,sebelumnya kami mohon maaf karena tidak menyiapkan sesuatau yang istimewa untuk menyambut kedatangan Pak Danramil beserta rombongan, karena kami tidak ada yang memberi tau sebelumnya akan kedatangan Bapak Danramil beserta rombongan.”katanya.

Baca Juga  Waspadai Penipuan Berdalih Sponsorship Hari Bhayangkara

Sekali lagi kata Kapolsek, kami dari seluruh jajaran kepolisian Polsek Kalideres mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil 06/KD beserta rombongan.

“Semoga di usia yang ke 76 ini Polisi dan TNI semakin solid semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat.” imbuhnya.

Disela waktunya Horianto Hutomo (Ahok) selaku ketua RW 12 Kelurahan Semanan dan ketua Mitra Semanan Koramil 06/KD, Kalideres Jakarta Barat sama halnya memberi ucapan kepada Polsek Kalideres di HUT Bhayangkara ke 76.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga Polri tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bersinergitas untuk kerja sama menjaga kamtibmas di wilayah Semanan dengan kondusif.” pungkas Ahok.

Diakhir acara potong tumpeng potong kue dan makan bersama ramah tamah antara personil TNI Koramil 06/KF dan Polisi Polsek Kalideres.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.