Pabrik Sendal di Kapuk Muara Jakarta Utara Dilalap si Jago Merah

oleh -242 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Ditengah terik matahari sijago merah menghanguskan sebuah pabrik yang berlokasi di Kapuk Muara RT 005/04 No.17 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

PT. Porto yang memproduksi sandal sekitar pukul 11.29 WIB terbakar info yang diterima Command Center Damkar dari telepon warga, Jumat (15/9/2023)

Dari peristiwa kebakaran itu 24 unit damkar diturunkan dengan 120 personil Damkar gabungan, 20 unit damkar Jakarta Utara dan 4 unit damkar Jakarta Barat.

Kebakaran itu juga membuat kemacetan di Jalan perempatan Jembatan Teluk Gong perbatasan Kapuk Raya, karena banyaknya warga yang memyaksikan.

Kepulan asap yang hitam makin terlihat karena udara panas dan arah angin yang tak menentu membuat petugas damkar kesulitan saat berusaha memadamkan api, terlihat pantauan media dilapangan.

Baca Juga  Selama Dua Hari Panggung Jakarta Hajatan Rayakan HUT Jakarta 495 Kalideres Berjalan Lancar

Ruslan warga sekitar saat ditemui media, dia hanya mendengar ledakan tiga kali dari dalam pabrik sendal.

” Hanya mendengar ledakan tiga kali, lalu terlihat asap dan mengeluarkan api dari dalam pabrik,” kata Ruslan.

Kebakaran itu juga membuat warga terlihat panik dan sebagian warga banyak menyelamatkan harta bendanya, dikhawatikran api makin membesar dan merembet kepemukiman warga sekitar.

Penyebab kebakaran dan kerugian serta adanya korban belum pasti diketahui, karena pihak pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api, sampai saat ini berita diturunkan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *