Oyong Perbaiki Jalan Warga Seumanah Jaya

oleh -258 Dilihat
oleh

Ranto Peureulak |Faktaexpose.com —
Akses jalan menuju Dusun Semedang Jaya, Desa Seumanah Jaya atau Kota Terpadu Mandiri (KTM), Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur bertahun rusak parah, bahkan hasil pertanian pun terancam gagal panen.
Selasa, Tgl (7/2/2023)

Namun jalan yang dilalui oleh masyarakat setempat sudah mulai diperbaiki oleh salah satu anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli alias Oyong, dari Fraksi Partai NasDem.

Tindakan ini hasil audiensi dirinya dengan masyarakat beberapa waktu yang lalu, dimana dirinya beserta staf dan anggota, mengunjungi ke KTM untuk mencari solusi agar akses jalan warga bisa direnovasi.

Ia juga mengatakan bahwa, dengan izin Allah Swt, jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki dengan menggunakan escavator.

Semua ini tidak lepas dari izin Allah Swt, dan saya berharap mudah – mudahan dengan diperbaiki jalan ini, mobilitas warga menjadi lancar dan mudah

Baca Juga  Bambang Pamungkas cs Ramaikan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Walikota Jak-Bar FC vs Persija Glowry FC

Lebih lanjut dia mengatakan ” Untuk menempuh KTM sebenarnya hanya sekitar 15 menit, namun akibat rusak parah tanpa perbaikan sama sekali, membuat jarak tempuh hingga 3 jam jika kondisi kering. Akan tetapi jika hujan berbulan – bulan, kemungkinan besar mereka tidak bisa keluar sama sekali,” ujarnya.

Sementara itu, Suherman warga Dusun Blang Gading, Lorong Alur Pinang, Desa Seumanah Jaya, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur mewakili masyarakat, melayangkan terimakasih kepada Zulfadli Oyong. Karena sudah menurunkan alat berat demi membantu agar jalan bisa diperbaiki.

Alhamdulillah kami sangat terbantu, kami doakan semoga Pak Zulfadli Oyong dalam lindungan Allah selalu, dan dimudahkan rezekinya. Ucapnya. (Ikh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *