Ops Yustisi, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Laksanakan Tugas Rutin Bersama Tiga Pilar Kec. Tamansari

Faktaexpose. Com – Meskipun saat ini suasana terlihat agak sepi dikarenakan banyaknya warga masyarakat yang mudik, namun Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas bersama personil tiga pilar Tamansari tetap eksis melaksanakan operasi yustisi.

Menurut Serka Mukoddas, kegiatan operasi yustisi tetap kita laksanakan dalam rangka PPKM level 2 guna memutus matarantai penyebaran virus covid-19 untuk menuju masyarakat sehat aman dan produktif.

“Hari ini operasi yustisi kami gelar bersama personil tiga pilar di Jalan Asemka Rt. 06/06, Kel. Pinangsia. Dalam operasi ini sebanyak 15 Orang yang terjaring tidak memakai masker dan di berikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum sebagai efek jera.”ujarnya. Sabtu (30/4).

Giat ini kami sasarkan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.(Pendim 0503/JB).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

H - 2 Jalan Daan Mogot Agak Lengang, Polsek Cengkareng Imbau Kepada Warga Agar Waspada dan Berhati Hati Dari Kejahatan Jambret

Sat Apr 30 , 2022
faktaexpose.com, JAKARTA – Suasana di jalan Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat di H – 2 lebaran Idul Fitri dalam pantauan faktaexpose sudah terlihat agak lengang. Di karenakan sebagian warga Jakarta sudah meninggalkan mudik ke daerahnya masing masing, saat tim faktaexpose memantau suasana jalan Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat. Namun masih […]