Operasi Lilin Seulawah 2023, Satlantas Polres Aceh Timur Bagi Nasi Kotak Pada Pengguna Jalan

oleh -79 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR.Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Sat Lantas Polres Aceh Timur, salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah.

Pembagian nasi kotak ini sembari memberi imbauan keselamatan berlalu lintas dan disampaikan secara simpatik oelh petuga kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur yang sekaligus dijadikan Posko Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2023Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H. melalui Kasat Lantas Iptu Eko Suhendro, S.H. mengatakan,

Kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, dan kali ini bersamaan dengan berlangsungnya Operasi Lilin Seulawah 2023.”Jumat Berkah merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,” kata Eko, Jumat, (29/12/2023).

Baca Juga  Menuju Sukses : Auction Teh Perdana Tahun 2024 dengan Mitra Bisnis PT KPBN

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat “Kita sampaikan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat, jadikan masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,

” imbau Kasat Lantas.Salah satu pengguna jalan yang menerima nasi kotak mengaku sangat senang seraya berharap kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *