Operasi Keselamatan Jaya 2022 Polres Metro Tangerang Kota Dimulai, Catat Sasarannya

oleh -95 Dilihat

Fakta expose. Com KOTA TANGERANG, – Polres Metro Tangerang Kota mulai menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2022 pada hari ini, Selasa (1/3/2022).

Aparat gabungan yang diturunkan dalam operasi tersebut akan mengedepankan langkah persuasif humanis dalam pelaksanaannya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin usia menggelar pasukan gabungan operasi keselamatan kepada awak media mengatakan dengan operasi Keselamatan Jaya diharapkan ada perubahan kearah yang lebih baik di masyarakat dalam berlalu lintas.

Sebab menurut Komarudin, bahwa saat ini permasalahan yang terjadi di jalan raya akibat dari tingkat kedisiplinan masyarakat yang rendah.

“Kami berharap para pengguna jalan khususnya di kota Tangerang patuh terhadap aturan amanat undang-undang lalu lintas,” kata Dia.

Dalam operasi keselamatan yang digelar selama 14 hari ke depan sasarannya melalui dua tahapan yaitu Prehentif dan Preventif.

Baca Juga  Vaksinasi Booster di Muara Angke Baru Capai 45 Orang, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Kendala Masih Belum Saat Waktunya 6 Bulan Dari Vaksin Kedua Dan Kesehatan Warga

“Operasi kali ini akan lebih mengedepankan sosialisasi dan himbauan, lalu tindakan preventif melalui penggelaran kekuatan menghadirkan anggota di lapangan,” ujarnya.

Diharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan, Jelas Kapolres selain membantu mengurai tingkat kepadatan kendaraan akan dilakukan penindakan manakala ditemukan adanya pelanggaran kasat mata.

“Penindakan akan dlakukan jika ditemukan adanya perilaku pengendara yang berpotensi terjadinya kecelakaan, diantaranya rambu lalu lintas, penggunaan helm, melawan arus dan penggunaan safety belt,” tegas Komarudin.

Kapolres pun dalam keteranganya meminta dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tangerang untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, hindari pelanggaran kasat mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.