Open Turnament Sepak Takraw Aceh – Sumut Piala Komite 1 DPD RI

oleh -463 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH TIMUR – Open Turnament Sepak Takraw Komite 1 DPD RI Senator H Fachrul Razi MIP Digelar di Aceh Timur dengan Meriah yang dilaksanakan di lapangan Sepak Takraw Gedung ISC IDI Rayeuk Aceh Timur Provinsi tahun 2024.
Rabu (3/1/2024).

Komite 1 DPD RI Senator H Fachrul Razi MIP mengatakan kegiatan Open Turnamen Sepak Takraw Aceh-Sumut yang dilaksanakan diaceh timur yang setidaknya Aceh siap menjadi target Kita untuk menunjukkan bahwa Aceh siap merebut Emas untuk cabang olahraga Sepak Takraw.

Insyaallah pada PON 2024 mendatang bulan September yang ke-21 Aceh akan menjadi juara umum Sepak Takraw merebut Emas pada PON 2024 Insyaallah.

Beliau menambahkan hari ini kita terus mendidik adik-adik sepak takraw ini agar benar benar berlatih lebih giat lagi dan juga harapan kedepan Aceh Timur akan menjadi pusat pengembangan Sepak Takraw Aceh dan Indonesia.

Syahril, SSTP MAP Kadispora Aceh Timur sata diwawancarai oleh rekan media dihalaman IDI sport center Alhamdulillah Open Turnamen Sepak Takraw Piala Komite 1 DPD RI Senator H Fachrul Razi MIP dilaksanakan di Aceh Timur.

Ini suatu apresiasi kami dari pemerintah Aceh Timur untuk bapak Komite 1 DPD RI Senator H Fachrul Razi MIP mudah mudah ini menjadi sebuah ajang pemanasan sebelum PON menjelang.

Baca Juga  Jelang Semifinal Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat, Ribuan Penonton Padati Stadion Lapangan Cendrawasih Cengkareng

Dimana banyak sekali atlit sepak takraw PON yang akan berlaga diturnament ini ( PON Aceh -Sumut.)

Aceh khususnya Aceh Timur dipercayakan untuk menjadi tuan rumah dua cabang olahraga sepak takraw dan panjat tebing pada PON Aceh-Sumut Tahun 2024.

Hastami Panitia Pelaksana Open Turnamen Sepak Takraw Aceh-Sumut Piala Komite 1 DPD RI Senator H Fachrul Razi MIP yang juga pengurus Dispora Aceh Timur mengatakan kegiatan ini kita laksanakan selama 4 Hari Mulai Rabu 3 Januari 2024 Hingga Selesai.

Open turnament ini di ikuti oleh 24 team.

3 dari Sumatra Utara (Dua Team PON Sumut dan satu dari Serdang Bedagai ) serta PON Aceh, Aceh Utara dan lainya berasal dari Aceh Timur.

Kegiatan ini resmi dibuka langsung oleh sang Senator H Fachrul Razi MIP dihalaman IDI sports center IDI Rayeuk dengan melakukan tendangan pertama yang didampingi oleh Kadispora Aceh timur dan dilanjutkan dengan wawancara oleh rekan jurnalis.

Untuk pertandingan laga perdana atau laga pembuka antara team Binaan Dispora Aceh Timur (Pink ) berhadapan dengan Serambi Aceh (Merah) dimana laga tersebut dimenangkan oleh team Binaan Dispora dengan score 2-0 (21-13)-(21-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *