Oknum Pak Ogah di Exit Toll Rawabuaya Arah Cengakareng – Kalideres di Keluhkan Pengendara

oleh -415 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Oknum pak Ogah yang memarkir pertemuan kendaraan di Exit toll Rawabuaya Jakarta Barat arah keluar menuju Cengakreng – Kalideres dikeluhkan para pengendara, Jumat (16/12/2022).

Pemandangan oknum pak ogah itu terlihat saat melintas dari arah Kembangan menuju lampu merah Cengkareng – Kalideres dan juga terlihat kemacetan, adanya pertemuan kendaraan dari Exit Toll.

Pertemuan kendaraan keluar Toll dengan kendaraan dari Kembangan terkesan dimanfaatkan para oknum pak Ogah yang memarkir dan diduga jika pengendara yang memberikan uang receh maka di dahulukan untuk melintas, namun kendaraan sebaliknya hanya antri menunggu.

” iya pak, kalau memberikan uang, kendaraan tersebut terlihat di dahului untuk jalan,” kata sopir pick up yang tak mau disebut namanya.

Baca Juga  Kapolri Resmi Keluarkan Telegram Biaya Pembuatan SIM

Hal senada Jaelani,” yaa mau bagaimana lagi pak macet begini, habis kendaraan yang keluar dari toll di dahulukan terus, mungkin karena kasih uang,” keluhnya.

Jaelani berharap ada petugas terkait untuk mengatur kemacetan pertemuan kendaraan dari keluar Toll dan dari arah Kembangan.

“Saya sih berharap ada petugas terkait yang menertibkan dan mengatur disini, karena kalau petugas kan tidak ada kepentingan lain dan ngerti untuk mengaturnya, mana yang harus jalan dan mana yang ditahan” harapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *