Objek Wisata Benowo Park Masih Jadi Favorit Masyarakat Pemalang

oleh -389 Dilihat

Faktaexpose.com-Wisatawan penuhi wisata desa benowo park  pemalang jawa tengah disaat musim libur lebaran 2022.

Antusias wisatawan datangi benowo park yang terletak di desa penggarit kecamatan taman kabupaten pemalang ini beragam tujuan mulai dari mencari kuliner lokal hingga ziarah.

Wisata desa yang dikelola oleh BUMDES ini banyak menarik wisatawan lokal maupun luar pemalang.diliburan lebaran ini karena adanya bazar yang diselenggarakan oleh pengelola.

Edo Kepala unit pariwisata  Benowo park  membenarkan adanya lonjakan pengunjung saat H+2 sudah ada lonjakan yang cukup ramai Pungkasnya

Dilanjutnya salah satu pendobrak agar wisatawan tertarik datang kami adakan bazar kuliner yang menyajikan aneka ragam makanan serta barang barang kerajinan ucapnya kepada wartawan serba serbi lebaran faktaexpose.com Minggu 08/05/2022.

Baca Juga  63. Destinasi Unggulan yang Kaya akan Warisan Leluhur, Sandiaga Uno Dorong Potensi Desa Wisata Bugisan Ciptakan Lapangan Kerja

Diketahui pengelola benowo park mematok tarid tiket masuk sebesar Rp.5000 per orang untuk sekali masuk.dan sudah termasuk asuransi ujarnya.

Dilain sisi pedaganng kuliner Sri mengatakan tahun ini omzet penjualan makanan dikiosnya mengalami peningkatan daripada lebaran tahun kemarin.

Syukur mas tahun ini ramai sekali wisatawan yang datang dan berkah buat kami yang berjualan di Benowo Park ini dan saya juga berharap agar libur libur nasional berikutnya juha akan seperti ini.

Sedangkan yanto  seorang pegunjung asal pekalongan jawa tengah yang sedang berlibur bersama keluarganya merasakan senang bisa datang ke tempat wisata ini karenan murah dan tempatnya juga bagus dan alami Ucap yanto.
Reporter:Wisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.