Namanya di Sebut sebut Saat Awak Media Konfirmasi ke Satpas SIM Daan Mogot, Ketua PWI Jakarta Barat Tidak Terima !

oleh -385 Dilihat
oleh

faktaexpose.com JAKARTA – Soal masyarakat sebut susah dan mahalnya bikin Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Daan Mogot menjadi liar dan menyeret nama Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

Hal itu langung di bantah oleh Kornelius Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat terkait namanya disebut oleh salah satu staf Satpas SIM Daan Mogot.

“Saya kenal bang Kornel,dia teman saya.Kata Kris salah satu staf Satpas SIM Saat di konfirmasi Wartawan.(24/10/2022)

Terkait namanya di sebut oleh salah satu Staf Satpas SIM,Kornelius Naibaho meminta Kepala Satpas SIM untuk melakukan Klarifikasi.

“Karena nama saya disebut sebanyak 3 x oleh staf Satpas SIM bernama Chris.(Saya red) meminta agar yang bersangkutan maupun Pimpinan Satpas SIM untuk mengklarifikasi pernyataannya yang telah membuat gaduh Rekan-rekan wartawan di Jakarta Barat.”kata Kornelius

Selain itu ia juga mendesak Kapolda dan Dirlantas Polda Metro Jaya untuk mencopot Kasie Satpas SIM yang diduga memelihara biro jasa untuk melegalkan pungli.

“Kami mendesak Kapolda dan Dirlantas untuk mencopot Kasie Satpas SIM Daan Mogot dari Jabatannya.Karena diduga telah melegalkan calo dan praktek pungli yang meresahkan masyarakat.”ungkapnya

Baca Juga  60 Grup Dikee Islami Tampil di Acara Festival Tahun 2022.

Ia juga meminta Kapolri dan Polda Metro Jaya untuk segera mengevaluasi para pejabat utama di Satpas SIM yang terkesan tutup mata atas praktik percaloan di lingkup kerjanya.

“Rupanya himbauan dan ketegasan kapolri dianggap angin lalu oleh anak buahnya.Saatnya polri untuk berbenah,kami sebagai insan pers sangat mendukung langkah kapolri untuk bersih bersih dari oknum yang menjual seragam untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.”Tegas Kornel

Untuk diketahui sebelumnya Wartawan melakukan konfirmasi ke Satpas SIM Daan Mogot perihal susah dan mahalnya biaya pembuatan SIM di Satpas Daan Mogot.

Wartawan di sarankan oleh salah satu staf Satpas SIM untuk melakukan konfirmasi ke Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Balai wartawan PMJ .Bahkan Staf tersebut mengaku kenal dengan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

(rls PWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *