Mulianya Personel Satgas Yonif 126/KC, Berikan Pengobatan Warga Mengalami Kecelakaan Tunggal

oleh -42 Dilihat

(Keerom faktaexpose.com . Personel Satgas Yonif 126/KC Pos KM 31 membantu mengobati warga yang mengalami luka-luka dibagian punggung, kaki kiri dan kanan luka lecet kemudian bahu bagian kiri memar, akibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Papua Arso 2, Distrik Arso, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (23/08/2022).

“Membantu warga yang membutuhkan dengan pertolongan pertama dalam keadaan darurat, pergerakan cepat darurat dan tanggap yang telah dilakukan Satgas Yonif 126/KC untuk membantu kesulitan masyarakat,” tegas Dansatgas.

Baca Juga  Kadispenad: Kasad Tidak Akan Mentolerir Setiap Pelanggaran Hukum

Danpos KM 31 Lettu Inf Dwi Bayu Wantolo mengungkapkan, pertolongan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk masyarakat kami yang ada di perbatasan Papua.

Sementara itu, Julianto Palik mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah merawat dan menolongnya. “Saya sangat berterima kasih, berkat bapak-bapak TNI luka saya sudah di obati, semoga apa yang dilakukan Bapak Pos dibalas oleh Tuhan,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.