Mudahkan Berbuka Puasa Saat Adzan Maghrib di Perjalanan, PT Pelindo R2 Sunda Kelapa Berbagi Takjil

oleh -305 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan bulan penuh keberkahan dan bulan penuh ampunan, Di dalam bulan suci Ramadhan maknanya kita lebih banyak banyak beribadah berbagi dan berdo’a, Rabu (5/3/2023).

Di lokasi area pintu parkir utama PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa terlihat karyawan PT Pelindo R2 sedang membagi bagikan takjil kepada sopir yang melewati dan pekerja, bahkan kepada masyarakat yang melintas di lokasi itu.

GM PT Pelindo R2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso menyampaikan terkait kegiatan “Pelindo Berbagi Takjil”, Kegiatan ini merupakan wujud kita sebagai umat beragama saling berbagi di bulan suci ini, selain itu bagian ibadah kita sesama manusia lainnya yang harus kita lakukan,” kata Agus.

Baca Juga  Polri Ungkap Ratusan Kasus TPPO, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal Hingga PSK

Dirinya melanjutkan, Takjil yang kami bagikan kepada sopir dan pekerja yang ada di sini membantu saudara saudara kita yang ingin berbuka puasa saat diperjalanan yang menuju pulang.

” Diwaktu masuk adzan maghrib nantinya mereka sudah bisa berbuka puasa dijalan atau membatalkannya,” pungkasnya.

“Kegiatan inipun sebenarnya sudah berjalan sebelumnya disaat bulan suci Ramadhan, kami hanya meneruskan, karena kegiatan ini sangat positif dan ibadah,” ujar Agus.

Seorang sopir saat di minta tanggapannya kepada media, baginya sangat membantu berbuka puasa saat diperjalanan.

” Sangat membantu sekali untuk berbuka puasa saat diperjalanan,” ucap seorang sopir tak ingin disebut namanya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *