Motor Sedang Terparkir di Kelurahan Penjaringan di Curi, Aksi Pelaku Terekam Cctv

oleh -134 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Warga sedang mengurus surat dokumen kependudukan motor yang terparkir dihalaman Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara hilang, diduga dicuri orang.

Aksi pelaku pencurian saat sedang ramai itu sempat terekan kamera cctv yang berada di kantor Kelurahan.

Dari hasil rekaman cctv yang berada di lokasi terlihat seorang pria mengenakan jaket warna hitam masuk melalui gerbang depan berjalan menuju sasaran motor korban yang terparkir dihalaman kantor Lurah Penajringan, Jakarta Utara pada Rabu petang, (24/4/2024).

Terekam cctv pelaku beraksi seorang diri itu dalam waktu singkat berhasil membawa kabur motor jenis metik bernopol B-3921-UTU dengan cara menyalakan menggunakan kunci remote control.

Dari kabar yang diterima beberapa
orang, sepeda yang hilang milik mantan Dewan Kelurahan warga Marunda yang sedang mengurus surat dokumen pendudukan dikantor Kelurahan Penjaringan.

Benny petugas PPSU menurut dia diduga pelaku menemukan kunci remote motor milik korban yang terjatuh, Kemudian pelaku memanfaatkan kesempatan tersebut dengan membawa kabur sepeda motor korban.

Baca Juga  Daenk Jamal : Gebyar Seni Budaya Nusantara, Insiprasi dan Pengenalan dari Segala Budaya di Negara Kita.

” Masalahnya dari cctv sikorban ngomongnya kunci nyantol dimotor, tapi dilihat cctv dia masukin ke jaket, kemudian korban lepas buka jaket entah itu kunci jatuh disini ntah dibelakang karena dia (korban) kebelakang, pelaku dari luar sana gerbang langsung kesini lagnsung kesisni udah selesai,” terang korban.

Kembali kata Beny, Korban untuk namanya saya kurang tahu, korban kata RT RT sini dulu bekas Dekel kayak LMK terus pindah ke Marunda, tadi sih dari atas langsung lapor ke Polsek,” kata Beny.

Aksi pencurian ini telah dilaporkan korban ke Polsek Penjaringan. Dan warga berharap petugas kepolisian dapat secepatnya menangkap pelaku yang sangat meresahkan ini, terlebih aksi curanmor itu tidak jauh dari.markas Polsek Penjaringan yang berada persis sebrang kantor Kelurahan Penjaringan.

(Yns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *