Mobil Expedisi Seruduk Beberapa Pedagang , 3 Orang Pedagang Jadi Korban

oleh -141 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Sebuah minibus luxio abu abu silver nopol 1778 VFA yang dikendarai Mukhafid (39) arah dari Kapuk menuju Daan Mogot menabrak beberapa warung makan kaki lima tepatnya samping Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

Kecelakaan yang mengakibatkan 3 orang luka luka dari pedagang yang ada di tempat kejadian, Selasa (2/4/2024)

Herman (35) seorang warga yang melihat kejadian itu, bahkan nyaris menjadi bagian korban dari mobil naas itu, Kata dia, berawal terlihat mobil tiba tiba kencang dan terbang mengarah ke sini (warung ropang).

“Saya lihat tiba tiba mobil kencang dan terbang mengarah ke sini dan menabrak (ropang), Dan saya langsung lari, untungnya terjaga ada mobil shoroom Honda,” kata Herman.

” Kemudian mobilnya terbalik, ada tiga korban pedagang ropang ketabrak, namanya Fadli dan yang dua saya kurang tahu namanya,” sebut Herman.

Baca Juga  The Cengkareng Police Arrested Two Ranmor Actors Who Have Acted Four Times in Cengkareng

Menurut Herman kejadian sekitar jam 00.30 WiB dini hari, saat dirnya berada di warung ropang (roti panggang).

” Kejadian sekitar setengah satu tadi, kebetulan saya berada di situ dan korban sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Cengakreng,” terang Herman.

Dari kejadian itu sopir yang membawa mobil bermuatan expedisi, Berawal terjadinya kecelakaan dirinya menghindar dari kucing.

” Menghindar dari kucing, bawa muatan expedisi pak,” singkat Mukhafid.

Kejadian tersebut mengakibatkan kendaraan itu posisi terbalik dan patas as roda, hingga satu Ban dari kendaraan terlepas dari rangkaiannya Dan menyulitkan mobil derek menarik untuk memindahkan.

Kecelakaan tersebut, kini telah ditangani Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *