Misteri Kematian 4 Jasad di Kalideres, Polisi Menggandeng 4 Tim Ahli Untuk Penyelidikan

oleh -256 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian 4 jenazah yang masih misteri di perumahan Citra 1 exention, Kalideres Jakarta Barat.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi didampingi Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Rabu sore (16/11/2022) mendatangi TKP untuk memberikan penyelidikan dan sebab motif kematian dari empat jasad yang kini masih misteri.

Polda Metro Jaya dalam kasus empat jasad yang saat ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman sebab motif kematian dari ke empat jenazah itu menggandeng 4 tim ahli untuk memeriksa empat jasad korban.

” Pemeriksaan terhadap jasad korban akan dilakukan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ada empat ahli yang turun tangan memeriksa jasad korban,” dikatakan Hengki

Baca Juga  PT Pelni Renovasi KM Kelud Berfasilitas Mewah Sekaligus Luncurkan Logo Baru

Dan dari ke empat para ahli terdiri atas ahli patologi anatomi, ahli forensik medikolegal, ahli toksikologi, dan ahli DNA,” sambung Hengki

Masih Direskrimum lanjutkan, selain itu, ahli psikiatri dan psikologi forensik pun diturunkan. Kedua ahli tersebut bakal menggali profil empat jasad keluarga mengering tersebut.

“Sementara ahli psikiatri dan psikologi forensik juga akan melaksanakan pendalaman secara komprehensif terhadap profil empat jenazah yang ditemukan di TKP,” ungkap Hengki.

Dirinya kembali mangatakan, dan hari ini ada temuan sisa tumpukan berbagai jenis sampah yang ada dibelakang, kemudian tim forensik nantinya akan dijadikan kesimpulan penyelidikan bagian bukti temuan baru,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *