Minggu Terakahir Jelang Ramadhan, Wisatawan Pulau Seribu Naik 25%

oleh -201 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Dermaga Kaliadem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara terlihat penumpang memadati antrian Barcod Peduli Lindungi, guna pengecekan penumpang yang sudah bervaksin oleh petugas TNI Polri dan Dishub.

Dan diminggu terkahir jelang memasuki bulan suci Ramadhan, terlihat jumlah wisatawan menuju Kepulauan Seribu meningkat, sabtu (26/3/2022).

Menurut Andi Irham petugas dari Dishub yang ada di lokasi, ya minggu ini terlihat ada peningkatan wisatawan dibanding minggu lalu.

Dan hari ini kapal yang di berangkatkan 11 Kapal tradisional dan 3 Kapal Dishub, sedangkan minggu kemarin hanya 8 kapal tradisional yang diberangkatkan, kalau dari Dishub tetap seperti biasa 3 kapal dengan jumlah penumpang 144 orang.

Tado dari PT. SSA selaku pengelola tiket kapal juga menjelaskan, perkiraan kenaikan wisatawan ada sekitar 25%, dan kapal yang berangkat ada 11 kapal dari jumlah penumpang 1.143 orang, sabtu kemarin hanya 8 kapal dengan jumlah penumpang 782 orang.

Baca Juga  Diprediksi Pemudik 2022 Di Terminal Kalideres 79 Ribu Orang

Dengan adanya peningkatan kemungkinan wisatawan mengakhiri liburannya diminggu ini, karena minggu depan sudah memasuki bulan ramadhan, jadi mereka yang sempat berlibur diminggu ini.” ujar Tado.

Di sisi lain, Gita (23) wisatawan dari Bandung mengatakan kepada media, Allhamdulillah saya baru ini sempatnya ke pulau Seribu, pas libur , sedangkan minggu besok sudah puasa.” kata Gita.

” saya mau ke pulau Pari, dan ini juga baru pertama kali saya ke Pulau Seribu, semoga jika ada waktu dan sehat serta rizki, saya mau datang lagi ke pulau seribu lainnya.” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.