Milad UMP ke 59 Dimeriahkan Dengan Festival Balon Udara

oleh -170 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, PURWOKERTO – Universitas Muhammadiyah Purwokerto merayakan hari Milad ke 59 tahun. Dengan tema UMP Fest 2024 di isi berbagai acara yang memberi kemeriahan untuk kalangan kampus UMP dan masyarakat Banyumas.

Dalam festival ini digelar berbagai kegiatan menarik, termasuk penerbangan balon udara yang melibatkan 30 peserta dari Komunitas Balon Udara Wonosobo.

Kemeriahan milad UMP ke 59 tahun adanya acara Festival Balon Udara UMP ke dua, diselenggarakan sangat meriah di Lapangan Mas Mansoer, Kampus 1 UMP, Minggu (26/5/2024).

Penyelengaraan UMP ke 59 dan acara Festival Balon Udara UMP yang kedua kalinya dihadiri Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Penjabat (PJ) Bupati Banyumas Hanung Cahya Saputro, M.Si., Rektor UMP Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, dan CEO Benih Baik Andy F. Noya.

Sandiaga Uno pada waktunya, Dirinya mengucapkan selamat dan kesuksesan atas penyelengaraan acara yang di gelar.

“Saya ucapkan selamat dan sukses festival balon udara dan milad ke 59 tahun UMP. Semoga kampus UMP menjadi tempat pembelajaran, yang inspiratif dan memperkaya pengalaman bagi para mahasiswanya. Teruslah berinovasi, dan memberikan kontribusi positif, bagi Pendidikan dan Masyarakat. Semangat untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,” ungkapnya.

Baca Juga  DPC GRIB JAYA Indramayu Gelar Konsolidasi Pengurus an Anggota Sekabupaten Indramayu

Sementara waktu kebersamaan, PJ Bupati Banyumas Hanung Cahya Saputro, M.Si., menyampaikan apresiasinya terhadap UMP yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pendidikan di Banyumas dan memberikan hiburan kepada Masyarakat Banyumas.

“UMP selalu menghadirkan inovasi dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Festival Balon Udara ini tidak hanya menghibur tetapi juga menjadi ajang edukasi dan rekreasi bagi semua kalangan,” kata Hanung.

Hal senada waktu diberikan kepada Rektor UMP, Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, Dirinya memberikan sambutan yang menghangatkan suasana.

Menurutnya, Festival Balon Udara ini adalah salah satu dari rangkaian acara Milad UMP ke-59 yang kami harap bisa menjadi momentum kebersamaan dan kebanggaan bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat Purwokerto, ujar Suroso.

Lebih lanjut Suroso menyampaikan,” Selamat datang di Universitas Muhammadiyah Purwokerto kami menyampaikan terima kasih mudah-mudahan ini sukses. Balon udara UMP adalah keindahan, balon UMP adalah keberagaman yang berkumpul berpadu di sini. Mudah-mudahan bisa saling support untuk kemajuan. Datanglah ke UMP maka anda akan menemukan itu semua. Kampus UMP sebagai kampus wisata. Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, pungkasnya.

(Rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *