MERIAHKAN RAMADHAN, ACT KABUPATEN TANGERANG GELAR OPERASI TAKJIL GRATIS

oleh -327 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Berbuka Puasa adalah salah satu momen yang paling ditnggu bagi umat muslim di bulan Ramadhan. Tak jarang masyarakat di setiap sorenya berburu takjil untuk menu santapan berbuka puasa. Tetapi tak semua masyarakat menyempatkan untuk membeli takjil, sebagain mereka ada yang tak sempat karena terburu-buru untuk jalan pulang atau mereka yang tidak mampu untuk membelinya.

Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tangerang, Jumat (8/4/2022) dan Sabtu (9/4/2022) melakukan aksi “Operasi Takjil Gratis”. Aksi ini dilakukan di depan kantor ACT Kabupaten Tangerang dengan mendistribsuikan takjil gartis untuk masyarakat di sekitar kantor ACT.

Menu takjil yang disiapkan adalah es buah, gorengan, dan kue bolu yang menjadi favorit masyarakat di bulan Ramadhan. Total 150 paket takjil yang di bagikan tim ACT untuk para pengendara, satpam, supir angkot, anak-anak, dan warga sekitar.

Baca Juga  Berbagi Berkah, AirNav Gelar Program Iftor Jama'i on The Road Ramadhan

Emirda Jihad selaku tim program ACT Kabupaten Tangerang mengatakan aksi ini akan terlus berlanjut selama bulan puasa.
“InsyaAllah kami ACT akan melaksanakan aksi berbagi takjil gratis ini di setiap akhir pekan selama bulan puasa, dan InsyaAllah akan ada aksi lainnya selama bulan Ramadhan ini.” Ujar Emirda

Emirda juga mengatakan bahwa aksi ini sebagai salah satu aksi nyata dari ACT dan juga para donatur atas kepeduliannya terhadapa masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang
(Red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *