Menjelang Hitungan Jam Dalam Sambut Malam Tahun Baru, Pasar Ikan Muara Angke Ramai Dikunjungi Pembeli

Faktaexpose.com Jakarta – Sambut malam Tahun baru yang hitungan jam lagi Suasana Pasar Ikan Muara Angke rame di kunjungi pembeli, Jam 15.00 Jumat (31/12/2021)

Sudah menjadi kewajiban masyarakat DKI,Tangerang dan sekitar nya dalam menyambut malam pergantian tahun diisi bakar ikan dengan belanja berbagai macam hasil laut, ikan, cumi udang, kerang

Dari pantauan awak media faktaexpose dilokasi tampak silih berganti pembeli datang ke lokasi pasar muara angke baik ke grosir maupun pengecer.

Menurut pedagang grosir dian saat diwawancarai
“Adanya peningkatan jumlah pengunjung dibandingkan tahun lalu.

Di tempat yang sama, salah satu pembeli Arto dari jakarta timur berada di lokasi mengatakan, Beli ikan disini banyak pilihan, murah , ikan segar dan timbangan benar”, ujarnya.(wit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Penjualan Ikan Jelang Tahun Baru 2022 Pasar Grosir Ikan Muara Angke Naik 15%

Fri Dec 31 , 2021
faktaexpose.com, JAKARTA – Diujung akhir tahun 2021 memasuki malam tahun baru 2022 Pedagang ikan Muara Angke ada angka kenaikan 15% dari penjualan tahun lalu. faktaexpose saat dilapangan penjualan ikan di Muara Angke menelusuri kepada pedagang ikan. Dede selaku ketua APIMA ( Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke ) menjelaskan, Allhamdulillah tahun […]