Menjelang H-1 Idul Fitri 1443 H Kondisi Terminal Kalideres Angka Kriminal Nihil dan Pemudik Menurun Dratis

oleh -340 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Suasana terminal Kalideres Jakarta Barat jelang sehari lebaran Idul Fitri sudah terlihat berkurang dari para penumpang mudik.

Namun pantauan di lapangan, kondisi terminal Kalideres masih ada sebagian pemudik yang menunggu keberangkatan bus yang mereka akan tumpangi.

Aktifitas keramaian di terminal masih terhibur dari musik live organ tunggal, pos terpadu dan gerai sponsor pendukung yang ada di terminal untuk menghilangkan suntuk para pemudik.

” untuk penumpang hari ini cukup turun drastis jumlah sementara pukul 13.00 WIB berjumlah 392 orang dengan tujuan Padang Palembang dan jawa tengah.” papar Revi Zulkarnain, jam 16.00.wib minggu (1/5/2022).

Lebih lanjut Revi jelaskan, kemungkinan nanti malam di pukul 00.00 jumlah penumpang bertambah sekitar seribuan

Baca Juga  Tokoh Pemuda Jakarta Barat H Umar Abdul Azis dan Ibu Yani Lim Apresiasi Awak Media Bagi Ta'jil

Dilaporkan puncak yang tertinggi pada jumat (29/7/2022) berjumlah 4172 orang.

Revi juga menjelaskan masih adanya keterlamabatan bus datang memasuki terminal, disebabkan karena adanya one way yang lalu, namun jalan sekarang sudah berjalan lancar.

Kemudian untuk keterlambatan bus dari arah lintas Sumatera juga ada hal itu disebabkan karena penyebrangan, namun sekarang sudah ada percepatan kembali dari penyebrangan kapal, artinya sudah lancar kembali.

Ravi juga memberikan penjelasan terkait keamanan yang berada di terminal.

” untuk diterminal Kalideres, Allhamdulillah tidak ditemukan angka kriminal, baik itu kejahatan pencopetan atau pembiusan, saya dapat laporan dari Pospol nihil.” jelas Revi

team redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *